Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cepat Bosan, Kecuali pada Belanja

Minggu, 11 Maret 2012 – 12:15 WIB
Cepat Bosan, Kecuali pada Belanja - JPNN.COM
AVALON Hona Haloho Sinabutar lulus SMA tahun lalu. Sekarang dia belum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dia memutuskan untuk menunda kuliahnya demi modeling. Sebab, belum tentu kesempatan yang datang saat ini berulang.

"Saya, sebetulnya, mau masuk universitas. Tapi, setelah saya ikut Supermodelme, ada beberapa pekerjaan. Banyak juga kesempatan yang datang. Sayang kalau dilewatkan," ungkapnya.

Sekarang Ava tidak terlalu mengkhawatirkan pendidikan. Kuliah, kata dia, bisa dilakukan kapan saja. Usia yang dianjurkan tidak dibatasi. Apalagi, belum tentu dia akan selamanya tinggal di Perth.

Ava mengungkapkan bahwa lima tahun ke depan dirinya ingin berada di negara lain. Entah bekerja atau malah tinggal di sana. "Penginnya sih lima tahun lagi saya berada di New York. It will be amazing. Atau, mungkin, ada di negara lain. Yang pasti, bukan Perth," paparnya.

AVALON Hona Haloho Sinabutar lulus SMA tahun lalu. Sekarang dia belum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dia memutuskan untuk menunda kuliahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close