Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerai dari Istri, Pria Bejat Kesepian, Anak Tiri jadi Korban

Sabtu, 16 Mei 2020 – 00:49 WIB
Cerai dari Istri, Pria Bejat Kesepian, Anak Tiri jadi Korban - JPNN.COM
Satreskrim Polres Pandeglang mengamankan pelaku pencabulan. Foto: Banten Raya

jpnn.com, PANDEGLANG - MI (49), warga Kampung Karangmeungpeuk, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, dibekuk jajaran Polres Pandeglang akibat perbuatan cabul, Kamis (14/5).

Pria paruh baya ini tega mencabuli anak tirinya berinisial SI (15). Tersangka merasa kesepian lantaran bercerai dengan ibu kandung korban bernama Sinta.

Kapolsek Panimbang AKP Sugiar mengatakan, penangkapan tersangka cabul berdasarkan hasil laporan masyarakat.

"Awalnya tersangka diketahui oleh warga telah meniduri anak tirinya. Kesal melihat pelaku, masyarakat melaporkan kepada ketua RT dan menghubungi Bhabinkamtibmas. Menerima laporan, anggota langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Unit PPA Polres untuk mengamankan pelaku," kata Sugiar.

Kasatreskrim Polres Pandeglang Iptu Moch Nandar menjelaskan, modus operandi yang dilakukan tersangka adalah dengan melakukan ancaman akan mengusir dan membunuh korban jika tidak mau melayani hasrat seksualnya.

"Korban yang masih di bawah umur ini diancam akan diusir, bahkan akan dibunuh jika tidak mau melayani nafsu bejat bapak tirinya ini," jelasnya.

Guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, kata Nandar, Unit PPA Satreskrim Polres Pandeglang saat ini telah mengamankan tersangka berikut dengan barang bukti di Mapolres Polres Pandeglang.

"Berdasarkan keterangan dari korban pelaku sudah melakukan pencabulan pada Desember 2019 lalu, dan baru dilaporkan pada Mei 2020. Tersangka berhasil diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Pandeglang di kediamannya pada Rabu 13 Mei 2020," jelasnya.

Gadis berusia 15 tahun jadi korban kebiadan ayah tirinya. Sang gadis kerap dicabuli oleh pelaku pada Desember 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close