Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Anies Nikahkan Putri Satu-satunya, Mengharukan

Jumat, 29 Juli 2022 – 23:57 WIB
Cerita Anies Nikahkan Putri Satu-satunya, Mengharukan - JPNN.COM
Gubernur Anies Baswedan, Ferry Farhati, dan besan berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat malam resepsi Mutiara Annisa Baswedan-Ali Saleh di Candi Bentar Hall, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7). Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, PADEMANGAN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kebahagiaan seusai menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan.

Momen ini merupakan pertama kali Anies menikahkan anak kandungnya sendiri.

“Ini putri satu-satunya, putri pertama. Buat saya, pengalaman pertama menikahkan. Biasanya saksi. Kalau saksi, sudah enggak terhitung,” ujar Anies di Ancol, Jakarta Utara.

Dia juga merasa bahagia lantaran menantunya, yakni Ali Saleh, melafalkan ijab kabul dengan lancar dan cepat.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini menceritakan bahwa Mutiara adalah putri yang baik karena selalu mendukung kegiatan ayah dan ibu.

“Ketika saya mulai tugas di Jakarta, Tia yang waktu itu baru lulus SMA hampir setiap hari kalau saya pulang nungguin di rumah. Selalu tanya yang baru hari ini, cerita setiap malam,” tuturnya.

Anies lalu berterima kasih kepada seluruh pihak yang menyempatkan hadir dalam resepsi putri satu-satunya itu. Termasuk Presiden Jokowi yang juga datang.

“Luar biasa bahwa malam hari ini Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan hadir kembali dari perjalanan luar negeri,” ucap Anies. (mcr4/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kebahagiaan setelah menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan

Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close