Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karangan Bunga Memenuhi Resepsi Pernikahan Putri Anies Bawsedan, Ada dari Ahok dan Jokowi

Jumat, 29 Juli 2022 – 20:57 WIB
Karangan Bunga Memenuhi Resepsi Pernikahan Putri Anies Bawsedan, Ada dari Ahok dan Jokowi - JPNN.COM
Karangan bunga ucapan selamat dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa, di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby digelar di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7).

Deretan karangan bunga dari para pejabat tanah air terus berdatangan ke lokai acara.

Karangan bunga itu mulai berjajar dari depan pintu masuk Putri Duyung.

Ada dari Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Karangan bunga dari Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersanding dengan ucapan serupa dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman, dan istri Rahma Dudung Abdurachman.

Sementara itu, karangan bunga dari Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin diletakkan tepat di dekat pintu masuk.

Hingga pukul 19.29 WIB, sejumlah tamu sudah mulai berdatangan ke lokasi resepsi pernikahan di dalam area Taman Impian Jaya Ancol tersebut.

Salah satunya ialah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby dibanjiri karangan bunga dari para pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close