Alexa Analytics

Cerita Daddies Setelah Membuat Keajaiban di BWF World Tour Finals 2019

Minggu, 15 Desember 2019 – 20:20 WIB
Cerita Daddies Setelah Membuat Keajaiban di BWF World Tour Finals 2019 - JPNN.COM
DADDIES: Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GUANGZHOU - Indonesia meraih satu gelar juara dari ajang BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, melalui ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Minggu (15/12) malam WIB, Daddies berhasil menang dua gim langsung dengan skor 24-22 dan 21-19 atas pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

“Alhamdulillah, pastinya sangat bersyukur karena sudah diberi gelar juara yang banyak. Amazing-lah buat kami. Dapat gelar juara di turnamen ini di luar ekspektasi kami,” kata  Ahsan kepada Badminton Indonesia.

“Pastinya bersyukur dan senang, tahun ini benar-benar luar biasa buat kami. Ini jadi gelar juara penutup akhir tahun yang luar biasa. Namun, setelah ini, kami harus lebih siap lagi untuk tahun depan. Dan itu yang menurut kami lebih penting,” tutur Hendra.

Hasil manis ini sekaligus menjadi koleksi gelar World Tour Finals ketiga bagi Hendra/Ahsan. Sebelumnya, mereka sudah mencicipi podium tertinggi pada 2013 di Malaysia dan 2015 lalu di Dubai, saat masih bertajuk BWF Superseries Finals.

“Kami cukup puas dengan penampilan secara keseluruhan dari mulai awal tahun sampai hari ini. Kami masih harus menghadapi tahun berikutnya, masih banyak turnamen-turnamen ke depan,” tutur Ahsan.

loading...