Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Kepsek Maimunah Soal Junaidi Tikam Mantan Istri & Anak Tiri di Halaman Sekolah

Kamis, 12 Mei 2022 – 22:30 WIB
Cerita Kepsek Maimunah Soal Junaidi Tikam Mantan Istri & Anak Tiri di Halaman Sekolah - JPNN.COM
Aksi penganiayaan yang dilakukan Junaidi terhadap mantan istri dan anak istrinya di depan sekolah. Foto: tangkapan layar sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus menyelidiki kasus penikaman yang terjadi di halaman sekolah SIT AR Ridho Palembang, Jalan A Rozak, Lr Madiun, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Rabu (11/5) pagi.

Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario mengatakan pelaku bernama Junaidi alias Edi, 60. Korbannya adalah mantan istri dan anak tirinya.

"Seusai menikam, pelaku melarikan diri dengan membawa kabur anaknya yang berusia 7 tahun," ujarnya.

Anak yang dibawa kabur pelaku diketahui anak hasil hubungan pelaku Edi dengan mantan istrinya Anita Rani, 42, yang dinikahi secara siri.

“Anaknya yang dibawa kabur itu sedang sekolah. Pelaku dan mantan istri dan anak istrinya juga berada di dalam pekarangan sekolah,” kata Kapolsek, Kamis (12/5).

Dwi mengungkapkan, motif dari penikaman tersebut diduga perebutan hak asuh anak.

“Namun, saat ini kami masih mendalami motif pelaku. Dari informasi saksi-saksi yang kami kumpulkan ada perselisihan hak asuh anak yang kebetulan anak tersebut bersekolah di lokasi kejadian ini,” ungkap Dwi.

Korban Anita mengalami luka sebanyak delapan tusukan, yakni empat di bagian punggung belakang, satu di pantat, dua di leher dan satu tusukan di bagian tangan.

Polisi masih terus menyelidiki kasus penikaman yang terjadi di halaman sekolah SIT AR Ridho, Jalan A Rozak, Lr Madiun, Kecamatan Kalidoni, Palembang Rabu (11/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close