Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Mbak BZ Janda Muda yang Selamat dari Percobaan Pemerkosaan

Rabu, 27 Januari 2021 – 23:19 WIB
Cerita Mbak BZ Janda Muda yang Selamat dari Percobaan Pemerkosaan - JPNN.COM
Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori bersama dengan istri dan korban (kanan) yang selama dari percobaan pemerkosaan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SIBOLGA - Seorang janda muda beranak tiga di Sibolga, Sumatera Utara, berinisial BZ, selamat dari upaya pemerkosaan, Selasa (26/1) dini hari. Pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya.

Menurut pengakuan korban, peristiwa itu terjadi saat dia bersama tiga anaknya sedang lelap tidur, Selasa (26/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

“Saat itu saya bersama ketiga anak saya telah tidur. Tiba-tiba mulut saya dibekap seseorang. Namun saat itu, saya berpikir bahwa itu hanya mimpi. Karena bekapannya terasa makin kuat, saya baru sadar kalau saya tidak mimpi. Saya pun membuka mata dan melihat seseorang membekap saya, tetapi wajahnya tidak bisa saya lihat karena memakai masker,” ujarnya, Rabu (27/1).

Korban pun berusaha sekuat tenaga menonjok pelaku, sementara pelaku terus berusaha membekap mulutnya dan hendak membunuh korban. Korban akhirnya bisa berteriak minta tolong.

“Saya bangunkan anak-anakku dan menyuruhnya membuka pintu dan pergi meminta pertolongan ke rumah nenek mereka yang lokasinya tidak jauh dari rumah kami,” tambahnya.

Mendengar korban teriak, pelaku panik dan kabur lewat pintu rumah. “Sepatu pelaku sampai tertinggal,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori yang mendapatkan kabar itu langsung mendatangi rumah korban di Jalan Baru, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Aek Manis, Kota Sibolga.

Kepada Jamil, korban menyerahkan sepasang sepatu kulit yang diduga milik pelaku percobaan pemerkosaan.

Seorang janda muda beranak tiga di Sibolga, Sumatera Utara, berinisial BZ, selamat dari upaya pemerkosaan, Selasa (26/1) dini hari. Pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close