Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Penemuan Dua Kerangka Manusia Berbalut Mukena, Polisi Beri Penjelasan Begini

Rabu, 27 Januari 2021 – 18:55 WIB
Heboh Penemuan Dua Kerangka Manusia Berbalut Mukena, Polisi Beri Penjelasan Begini - JPNN.COM
Kerangka manusia dikumpulkan dan diletakkan usai ditemukan di Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (26/1/2021) malam. Foto: Antara Aceh/HO

jpnn.com, ACEH TIMUR - Warga Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan dua kerangka manusia terbungkus dengan kain mukena di sebuah tambak di daerah itu.

Kerangka tersebut ditemukan warga bernama Dolisyah (40) saat melakukan memperbaiki tambak milik Herawati pada Selasa (26/1) pukul 16.00 WIB. Dolisyah menemukan sebuah bungkusan kain putih yang mulai menghitam.

Setelah dibuka, ternyata isi bungkusan kerangka dua orang, dewasa dan anak-anak. Serta sepasang mukena, dua pasang baju, sepasang kaus kaki, dan sebuah jam tangan.

Terkait penemuan dua kerangka manusia terbalut mukena tersebut, polisi menduga kedua kerangka manusia tersebut merupakan korban konflik bersenjata.

Kapolsek Julok AKP Masri Aswara di Idi, Rabu, mengatakan seorang warga Desa Naleung, Julok, Aceh Timur yang mengaku pakaian yang ditemukan bersama kerangka manusia dikenakan ayah dan adiknya sebelum menghilang pada November 2003.

"Warga tersebut menyebutkan ayah bernama M Yunus, saat itu berusia 51 tahun dan adik bernama Mudasir, berusia 11 tahun. Keduanya hilang pada 2003 silam," kata AKP Masri Aswara.

Kapolsek menyebutkan warga Desa Naleung, Julok, Aceh Timur tersebut bernama M Nasir. Seingat M Nasir, ayahnya M Yunus saat itu keluar rumah untuk mengantar adik Mudasir ke sekolah sekira pukul 07.30 WIB. Sejak saat itu, ayah bersama adiknya tidak kembali.

BACA JUGA: Mbak RZ Sang Driver Ojol Pulang ke Rumah, Disambut Suami Pengangguran dengan Perlakuan Kasar

Warga Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan dua kerangka manusia terbungkus dengan kain mukena di sebuah tambak di daerah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close