Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Para Santri Darul Akhfiya Nganjuk yang Digerebek Polisi

Ngefans, Langsung Ubah Nama Jadi Osama

Kamis, 15 November 2012 – 00:05 WIB
Cerita Para Santri Darul Akhfiya Nganjuk yang Digerebek Polisi - JPNN.COM
Polisi dan TNI menjaga Ponpes Darul Akhfiya di Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (13/11). Foto: Mohammad Syifa/Radar Kediri/JPNN
Sebagian besar santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Akhfiya, Nganjuk, Jawa Timur, yang digerebek polisi Senin (12/11) ternyata masih muda. Mereka tidak menyangka ponpesnya dicurigai sebagai bagian dari jaringan teroris.

 

 MOHAMMAD SYIFA, Nganjuk

 

WAKTU menunjuk pukul 12.00. Para santri Darul Akhfiya" yang semula sedang duduk-duduk di ruang tengah Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Nganjuk di Jalan Imam Bonjol, Nganjuk, itu langsung bergegas mengambil air wudu. Kemudian, mereka melaksanakan salat Duhur berjamaah. Setelah selesai, beberapa santri langsung membaca Alquran.

 

Tak berselang lama, petugas BPBD memanggil para santri untuk berkumpul di salah satu ruangan kantor tersebut. Siang itu, mereka mendapat pemeriksaan kesehatan dari petugas medis yang disediakan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Sebagian besar santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Akhfiya, Nganjuk, Jawa Timur, yang digerebek polisi Senin (12/11) ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close