Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Berllian Marsheilla Soal Aprilia Manganang di Ruang Ganti, Oh Ternyata

Kamis, 11 Maret 2021 – 23:59 WIB
Cerita Berllian Marsheilla Soal Aprilia Manganang di Ruang Ganti, Oh Ternyata - JPNN.COM
Berllian Marsheilla saat memberikan keterangan via zoom. foto:capture screen zoom

jpnn.com, JAKARTA - Mantan pemain voli putri Indonesia Aprilia Manganang telah dipastikan berjenis kelamin laki-laki. Lantas bagaimana sikap teman-temannya yang pernah setim dengan Aprilia dahulu?

Salah satu yang dekat dengan Aprilia ialah Berllian Marsheilla. Awalnya, memang sedikit ada perbedaan dengan kehadiran Aprilia di tim. Namun, lama-lama sudah terbiasa.

Menurut pevoli yang karib disapa Sheilla itu, sosok Aprilia merupakan pemain yang sopan dan juga bisa menghargai rekan-rekannya yang lain. Karena itu, saat masih ada yang karakternya kurang nyaman, Aprilia bisa menunjukkan sikap yang baik.

"Bagi kami, ya ini merupakan ketidaktahuan dirinya, bukan pembohongan publik. Karena kami tahu betul, Aprilia ini juga tidak tahu dengan kondisi yang saat ini terungkap," terangnya.

Sheilla menceritakan, Aprilia itu orang yang tak bisa bareng-bareng mandi atau ganti pakaian dengan pemain yang lain. Biasanya, saat mandi dia memilih untuk memilih kamar mandi yang lain, tidak bersama-sama.

"Misah dia ke kamar mandi yang lain. Kalau ganti pakaian kadang dia juga balik badan, seperti memang tidak biasa ramai-ramai ganti baju gitu," tuturnya.

Apa pun yang terjadi saat ini sebagai mantan rekannya, Sheilla mengaku senang dan bangga. Eks atlet voli putri nasional ini menilai Aprilia sudah hebat karena berani memilih.

Baca Juga: Sunik dan Suryadi Sudah Ditangkap, Lihat Tampang Keduanya

Cerita mantan rekan setim Aprilia Manganang, mengenang saat masih bermain bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close