Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ceritakan Konflik, Personel Padi Reborn Berakting demi FTV

Selasa, 07 Agustus 2018 – 20:26 WIB
Ceritakan Konflik, Personel Padi Reborn Berakting demi FTV - JPNN.COM
Para personel Padi Reborn. Dari kiri Ari, Yoyo, Piyu, Fadly dan Rindra. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Band kenamaan Padi sejak setahun lalu kembali eksis dengan nama baru. Grup asal Surabaya itu memutuskan come back dengan nama Padi Reborn usai vakum selama tujuh tahun.

Banyak cerita yang selama ini terjadi di tubuh Padi. Tidak hanya cerita manis, tapi juga ada ego, konflik, hingga masalah-masalah yang kemudian membuat mereka memilih vakum sejak 2011 silam. 

Menariknya, cerita di tubuh Padi yang tidak diketahui banyak orang itu kini akan dibeberkan ke publik. Yakni melalui sebuah format film televisi (FTV).

Band yang diawaki Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra itu mengangkat kisah perjalanan mereka ke layar televisi dengan judul Menanti Sebuah Jawaban. FTV itu bakal mengisahkan perseteruan para personel Padi hingga akhirnya memutuskan eksis lagi lewat Padi Reborn.

"Semua tentang bagaimana keadaan kami, tujuh tahun nggak bersama, dan tahun lalu berkumpul lagi. Awalnya ngga langsung manggung, tapi ada proses juga," kata Piyu yang juga gitaris Padi Reborn di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

"Tujuh tahun enggak bersama, pasti ada yang mengganjal. Pak Albert (manajemen) sebagai jembatan, membuat ide kenapa membuat FTV yang menceritakan kami saat vakum," sambungnya. 

Personel Padi Reborn akhirnya menyetujui ide tersebut meski tidak punya bakat dalam berakting. Butuh proses belajar untuk menyelesaikan pengambilan gambar selama dua pekan untuk FTV.

Piyu pun merasa sangat canggung saat berakting dalam FTV itu. Apalagi dia harus mengingat kembali konflik yang dulu melanda Padi.

Grup band Padi mengangkat dinamika internal yang penuh konflik, ego dan cerita pahit lainnya untuk diceritakan dalam bentuk film televisi alias FTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close