Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak 34 Poin, Anthony Bantu Knicks Bekuk Celtics

Rabu, 24 April 2013 – 11:06 WIB
Cetak 34 Poin, Anthony Bantu Knicks Bekuk Celtics - JPNN.COM
Carmelo Anthony. FOTO: Getty Images
NEW YORK - New York Knicks selangkah lagi lolos dari babak pertama playoff NBA 2013. Kemenangan dengan skor 87-71 atas Boston Celtics di Madison Square Garden, New York Rabu WIB membuat Knicks kini leading 2-0. Dengan system best of three plus keuntungan home court advantage, Knicks diprediksi tak akan mengalami kesulitan untuk memukul Celtics.

jpnn.com - Hasil itu juga mengantarkan Knicks menyamai prestasi pada musim 2000 silam. Inilah kali pertama sejak musim 2000 mereka sanggup leading dengan skor 2-0 di babak pertama. Ketika itu, Knicks sukses mengandaskan Toronto Raptors.

“Knicks harus memperlakukan setiap game dengan misi meraih kemenangan. Tim ini harus sadar dengan kesulitan yang akan terjadi saat bertanding di Boston nanti,” terang Bintang Knicks Carmelo Anthony setelah pertandingan seperti dilansir laman Associated Press.

Dalam laga tersebut, Anthony sukses menjadi motor kemenangan Knicks. Dia mencetak 34 poin atau tertinggi dalam pertandingan itu. Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai Sixth Man Of The Year JR Smith menambah 19 angka untuk Knicks. Raymond Felton tak mau kalah dengan menyumbangkan 16 angka.

Di kubu Celtics, Paul Pierce menjadi yang paling bersinar meski perolehan poinnya tidak terlalu banyak, hanya 18 poin. Meski kalah agregat 0-2, namun Celtics bertekad bangkit kala menjadi tuan rumah. Mereka ingin menghibur masyarakat Boston yang terkena Bom Boston. (jos/jpnn)

NEW YORK - New York Knicks selangkah lagi lolos dari babak pertama playoff NBA 2013. Kemenangan dengan skor 87-71 atas Boston Celtics di Madison

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close