Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak 50 Poin, Anthony Bantu Knicks Bekuk Heat

Rabu, 03 April 2013 – 11:23 WIB
Cetak 50 Poin, Anthony Bantu Knicks Bekuk Heat - JPNN.COM
JADI PAHLAWAN: Carmelo Anthony (depan) yang mencetak 50 poin saat menggulung Miami Heat. FOTO: usatoday
MIAMI - Acungan jempol layak dialamatkan pada bintang New York Knicks Carmelo Anthony. Betapa tidak. Kecemerlangannya membuat Knicks sukses menekuk juara bertahan sekaligus tuan rumah Miami Heat dengan skor telak 102-90 di American Airlines Arena, Miami Rabu WIB. Tak tanggung-tanggung, Anthony sukses menyumbangkan 50 poin untuk membantu Knicks memetik poin absolut.

jpnn.com - Itu merupakan poin tertinggi yang pernah dicetaknya selama berkarir di NBA. Selain itu, donasi 50 poin juga merupakan yang keempat kalinya yang dilakukan Anthony ke Heat. Sekaligus, membantu Knicks membukukan sembilan kemenangan beruntun. Di samping Anthony, beberapa pemain Knicks juga tampil luar biasa. JR Smith membukukan 14 poin, sementara Raymond Felton mendonasikan sepuluh angka.

Selain factor Anthony yang memang tampil garang, absennya beberapa pemain bintang juga membuat Heat limbung. Di antaranya ialah LeBaron James, Dwyane Wade serta Mario Chalmers karena mengalami cedera.

Absennya tiga pemain bintang tersebut membuat Heat banyak bergantung pada Chris Bosh. Dalam laga tersebut, dia berhasil mencetak 23 poin. Akibat kekalahan tersebut, streak kemenangan Heat di kandang berhenti di angka 17. Meski begitu, mereka tetap kokoh di puncak klasemen wilayah timur.

“Ha pertama tentu saja saya mencoba agar anak-anak tetap sehat. Itulah prioritas kami. Dari kekalahan ini, kami memiliki waktu untuk berkembang. Bukan hanya bertahan dalam pola yang sama, namun untuk tumbuh,” terang pelatih Heat Erik Spoelstra setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)

 

MIAMI - Acungan jempol layak dialamatkan pada bintang New York Knicks Carmelo Anthony. Betapa tidak. Kecemerlangannya membuat Knicks sukses menekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA