Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Quattrick! BRI Kembali jadi Sponsor Utama Liga 1 untuk Musim 2024-2025

Rabu, 07 Agustus 2024 – 13:26 WIB
Cetak Quattrick! BRI Kembali jadi Sponsor Utama Liga 1 untuk Musim 2024-2025 - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto saat menggelar konferensi pers di BRILian Center, Jakarta, Selasa (6/8). Foto: Dokumentasi BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencetak quattrick dengan kembali menjadi sponsor utama dalam perhelatan kompetisi sepak bola teratas di Indonesia, Liga 1 untuk musim 2024-2025.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam sambutannya mengapresiasi komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang menjadi sponsor BRI Liga 1 untuk tahun keempat secara berturut turut.

Hal ini disampaikannya  pada konferensi pers yang dihadiri Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus, dan Direktur Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad di BRILian Center, Jakarta, Selasa (6/8).

”Karena pertama kali BRI menjadi sponsor liga pada saat Covid-19, di mana liga sepak bola di seluruh dunia berhenti, tetapi BRI berani mengambil posisi bahwa sepak bola di Indonesia tidak boleh mati,” kata Erick Thohir dalam keterangannya yang diterima, Rabu (7/8).

Erick Thohir juga mengharapkan BRI Liga 1 2024/2025 makin mengangkat sepak bola Indonesia secara keseluruhan yang sudah menjadi perbincangan di level Asia.

Menurutnya, sejumlah aturan baru Liga yang siap diterapkan di musim baru harus mampu meningkatkan kualitas liga dan mutu klub-klub peserta sehingga bisa lebih bersaing di kompetisi liga Asia.

"Target utamanya menaikkan mutu Liga kita agar levelnya naik di Asia dan ASEAN. Tak hanya itu, kompetisi yang aman dan nyaman bagi penonton tetap menjadi prioritas di setiap musim baru liga. Setelah setahun lebih membenahi tim nasional kini saatnya PSSI membenahi liga," ungkap Erick Thohir.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama BRI Catur mengungkapkan alasan utama BRI kembali menjadi sponsor untuk empat tahun berturut turut tak lepas dari komitmen perseroan untuk terus meng-create economic value dan men-deliver social value di tengah masyarakat.

BRI resmi menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola teratas di Indonesia, Liga 1 untuk tahun keempat secara berturut-turut atau mencetak quattrick

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA