Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cewek ABG Dibawa Kabur Teman di Facebook

Senin, 19 Desember 2011 – 04:04 WIB
Cewek ABG Dibawa Kabur Teman di Facebook - JPNN.COM
BATAM - Danier Susilawati, 42, tak kuasa menahan air matanya saat membuat laporan di Mapolresta Barelang, Minggu (18/12). Ia melapor karena anaknya, CA, 17, sudah tidak pulang ke rumah sejak Jumat lalu. Diduga, CA dilarikan seorang pria bernama Rahmad alias Mamat yang dikenal CA lewat jejaring sosial, Facebook.

Danier mengatakan, terakhir kali bersama anaknya pada Jumat (16/12) lalu, saat mereka berbelanja di Nagoya Hill. Saat itu, CA tidak cerita mengenai hubungannya dengan Mamat. Tetapi pada sore harinya CA langsung meninggalkan rumah. "Sejak saat itu dia sudah tidak ada kabar. Ponselnya aktif tetapi ia tidak mau mengangkat," katanya.

Menurut Danier, anaknya sudah sekitar beberapa bulan akrab dengan Mamat dan sering berhubungan lewat ponsel. CA juga sering berkunjung ke rumah tantenya di Bengkong. Diduga saat itulah CA dan Mamat sering bertemu, pasalnya Mamat tinggal di Bengkong.

CA yang masih duduk di bangku kelas II SMA ini merupakan tipikal perempuan yang mudah terpengaruh. Danier khawatir anaknya akan menjadi korban trafiking yang saat ini menjadi pembicaraan hangat di Baatam. "Dia itu sangat mudah terpengaruh. Saya takut akan terjadi apa-apa sama dia. Pikirannya itu masih pendek," kata Danier.

BATAM - Danier Susilawati, 42, tak kuasa menahan air matanya saat membuat laporan di Mapolresta Barelang, Minggu (18/12). Ia melapor karena anaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA