Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chandra Asri Group Borong Penghargaan di Ajang Top CSR Award 2024

Jumat, 31 Mei 2024 – 11:15 WIB
Chandra Asri Group Borong Penghargaan di Ajang Top CSR Award 2024 - JPNN.COM
PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group) kembali meraih penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang Top CSR Award 2024. Foto dok. Chandra Asri

jpnn.com, JAKARTA - PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group) kembali meraih penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang Top CSR Award 2024.

Dalam ajang penganugerahan tersebut, Chandra Asri Group berhasil meraih penghargaan tertinggi Top CSR Awards 2024 - Golden Star Trophy sebagai perusahaan yang mendapatkan predikat 5 bintang selama 3 tahun berturut-turut.

Perseroan juga mendapatkan penghargaan lain, yaitu Top CSR Award 2024 - 5 Stars, Top CSR Award 2024 Special Category: Top CSR Director 2024 on ESG Integration, dan Top Leader on CSR Commitment 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Legal, External Affairs & Circular Economy Chandra Asri Group Edi Rivai di acara Penghargaan Top CSR Award besutan Majalah Top Business pada Rabu (29/5).

"Penghargaan Golden Star yang diraih Chandra Asri Group juga didasarkan pada predikat Very Excellent (extraordinary) atas penyelerasan CSR dengan strategi pertumbuhan bisnis perusahaan melalui Inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), " kata Edi Rivai dalam siaran persnya, Jumat (31/5).

Dia mengungkapkan pencapaian ini juga mendukung upaya perusahaan yang tengah berekspansi ke sektor kimia dan infrastruktur untuk melayani Indonesia lebih baik lagi dengan berkelanjutan serta bertanggung jawab.

Dalam menjalankan program CSR, lanjutnya, Chandra Asri Group selalu memperhatikan tiga prinsip, yakni people, planet, profit dengan mengadopsi pendekatan Environment, Social, and Governance (ESG) sehingga mendukung terwujudnya tujuan pembangunan berkelanjutan bagi perusahaan dan masyarakat di sekitar wilayah operasional.

Seluruh program CSR yang dijalankan perusahaan disusun dengan mengadopsi standar ISO 26000 yang mana CSR diharapkan mampu menghasilkan nilai manfaat bersama (Creating Shared Value) antara perusahaan, stakeholder dan masyarakat sekitar tempat operasional perusahaan dijalankan.

Chandra Asri Group borong penghargaan di Top CSR Award 2024 besutan Majalah Top Business pada 29 Mei 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close