Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chavez Kerasi Situs Berita Venezuela

Senin, 15 Maret 2010 – 01:01 WIB
Chavez Kerasi Situs Berita Venezuela - JPNN.COM
Hugo Chavez. Foto : REUTERS
CARACAS - Pemberitaan lewat internet rupanya membuat pusing Presiden Venezuela, Hugo Chavez. Sampai-sampai, Chavez  mengusulkan pengetatan aturan atas internet di negaranya, dengan meminta pihak berwenang bersikap tegas kepada laman berita yang bersifat kritis.

Chavez dalam sebuah pidato di televisi, menuding pemberitaan di internet telah menyebarkan berita bohong. Chavez menyatakan, internet tidak bisa menjadi sesuatu yang bebas, dimana apapaun bisa dilakukan dan diucapkan. "Tidak. Setiap negeri harus  menegakkan peraturan dan perundangannya," ujar Chaves seperti dikutip Associated Press, Minggu (14/3).

Chavez menuding sebuah laman berita bernama Noticiero Digital, telah menampilkan informasi bohong karena mengabarkan beberapa sekutu dekat Chavez telah dibunuh. Akibatnya, Chavez meminta kejaksaan agung Venezuela segera bertindak mengatasi laman tersebut. "Ini adalah kriminal," tandas Chavez.

Sejauh ini tidak ada reaksi dari pihak Noticiero Digital. Laman berita itu di Venezuela memang terkenal dengan suara dan komentar kritis.

CARACAS - Pemberitaan lewat internet rupanya membuat pusing Presiden Venezuela, Hugo Chavez. Sampai-sampai, Chavez  mengusulkan pengetatan aturan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close