Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chaw Man Kie, Pasien RS Tarakan Nekat Lompat dari Lantai 5

Diduga Frustrasi Sakit Strok, Pasien RS Tarakan Nekat Lompat dari Lantai 5

Kamis, 29 Oktober 2020 – 04:12 WIB
Chaw Man Kie, Pasien RS Tarakan Nekat Lompat dari Lantai 5 - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Chaw Man Kie, pasien Rumah Sakit (RS) Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat nekat melompat dari lantai 3, pada Rabu (28/10).

Kasie Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Pemadam Kebakaran (Damkar) Mulyanto menuturkan pria 50 tahun tersebut diduga frustrasi hingga memutuskan mengakhiri hidupnya dengan mencoba melompat dari lantai 5 rumah sakit.

"Kami koordinasi dengan psikolog untuk bujuk. Anggota kami sudah naik ke atas untuk bujuk turun tapi dia nggak mau," ungkap Mulyanto saat dikonfirmasi.

Namun, Mulyanto menegaskan pelaku bukanlah pasien Covid-19. Saat ini pasien sudah dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) karena mengalami luka di punggungnya.

"Kelihatannya seperti itu frustasi, tapi bukan penyakit Covid-19. Fisiknya udah lemes juga. Mungkin bisa juga frustasi atau gimana," kata Mulyanto.

Dihubungi terpisah, Kanit Polsek Gambir Kompol Gunarto mengatakan hal itu terjadi sekitar pukul 07.40 WIB, Rabu (28/10).

Petugas sempat melakukan upaya mediasi tetapi korban tidak mau turun, kemudian korban melompat.

"Setelah jatuh korban masih hidup dan dibawa ke ruang IGD untuk dilakukan penanganan dan perawat," katanya.

Chaw Man Kie, pasien Rumah Sakit (RS) Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat nekat melompat dari lantai 3, Rabu (28/10). Pasien diduga frustrasi karena penyakit yang strok yang dideritanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close