Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chef dari Apurva Kempinski Bali Wakili Indonesia-Asia di Global Finale di Paris

Jumat, 06 September 2024 – 22:53 WIB
Chef dari Apurva Kempinski Bali Wakili Indonesia-Asia di Global Finale di Paris - JPNN.COM
I Kadek Sumiarta, seorang kuliner muda dan berbakat di Apurva Kempinski Bali. Foto: supplied

jpnn.com, BALI - I Kadek Sumiarta, seorang kuliner muda dan berbakat di Apurva Kempinski Bali merupakan bintang yang sedang naik daun di dunia kuliner.

Dibina oleh chef resor kelas dunia, Kadek dinobatkan sebagai pemenang bergengsi Escoffier Bakat Juenes kompetisi untuk Indonesia pada bulan Mei 2022 dan Asia Pasifik pada bulan November 2022.

Dikenal juga sebagai Young Talents Escoffier, kompetisi ini akan mengadakan final globalnya di Paris, dimana Kadek bertujuan untuk memenangkan gelar tersebut karena dia mewakili Indonesia dan kawasan Asia Pasifik di kancah dunia pada bulan November 2024.

Seorang perajin kuliner muda dan berdedikasi asal Bali mewakili Indonesia Perkasa di kancah dunia Disciples Escoffier International didirikan pada tahun 1954 untuk menghormati warisan Auguste Escoffier, seorang koki legendaris, penulis kuliner, dan pionir dalam industri santapan mewah.

Dalam upaya mencapai keunggulan kuliner, asosiasi ini mendorong evolusi berkelanjutan dalam bidang gastronomi dengan semangat kesetaraan, mempertahankan penerusan pengetahuan, dan menghormati budaya sambil mendukung inisiatif kemanusiaan.

Saat ini asosiasi tersebut memiliki lebih dari 30.000 anggota koki dan profesional kuliner yang diundang di lebih dari 30 negara, yang menjunjung tinggi nilai-nilai Escoffier.

Inti dari misi Disciples Escoffier adalah kompetisi Young Talents Escoffier, yang bertujuan untuk memupuk regenerasi pengrajin kuliner. Terbuka untuk ahli kuliner di bawah usia 25 tahun, kompetisi ini menantang para profesional muda untuk mempelajari warisan Escoffier yang kaya sambil mendorong batas-batas kreativitas dan ketepatan teknik.

Memenangkan kompetisi ini merupakan pencapaian besar bagi setiap koki muda, karena menawarkan kesempatan untuk bertemu dengan koki terkenal, jurnalis, dan pakar makanan, serta peluang untuk pertumbuhan pribadi dan jaringan internasional.

I Kadek Sumiarta, chef muda dan berbakat di Apurva Kempinski Bali merupakan bintang yang sedang naik daun di dunia kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA