Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Ingin Tambah Pemain Baru

Jumat, 26 Desember 2008 – 06:03 WIB
Chelsea Ingin Tambah Pemain Baru - JPNN.COM
LONDON - Di tengah konsentrasi melakoni laga, klub-klub Inggris bersiap menyambut bursa transfer Januari. Chelsea, misalnya. Klub asal London itu bakal meramaikan bursa perburuan pemain.

Harian The Sun melaporkan, pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari telah meminta manajemen mengeluarkan dana untuk belanja pemain baru. Labilnya performa The Blues (julukan Chelsea) menjadi alasan Scolari untuk berbenah. Dalam lima laga terakhir, Chelsea mencatat hasil sekali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah.

''Cara tepat untuk memberi tenaga baru kepada tim adalah mendatangkan pemain baru. Itulah yang diinginkan Felipe (Scolari),'' kata sumber terdekat Scolari seperti dilansir The Sun.

Sumber tersebut mengatakan, Scolari sudah dijanjikan dana besar sebelum dia bergabung. ''Semua tahu dia sangat menginginkan Robinho. Tapi, kondisi keuangan berubah. Dia tidak minta uang dalam jumlah besar. Hanya secukupnya untuk mendatangkan pemain baru,'' lanjut sumber tersebut.

LONDON - Di tengah konsentrasi melakoni laga, klub-klub Inggris bersiap menyambut bursa transfer Januari. Chelsea, misalnya. Klub asal London itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA