Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Islan Tersentuh Karya Peserta Kompetisi Video Go-Jek

Jumat, 03 November 2017 – 08:38 WIB
Chelsea Islan Tersentuh Karya Peserta Kompetisi Video Go-Jek - JPNN.COM
Chelsea Islan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

jpnn.com - Kompetisi Go-Video yang diadakan Go-Jek mencapai puncaknya pada Rabu malam (1/11) di gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Para pemenang yang membuat video atau film pendek dengan tema Hidup tanpa Batas pun telah ditentukan dewan juri yang terdiri atas sutradara Riri Riza, Mira Lesmana, Anggy Umbara, DJ Mikey Moran, aktor Reza Rahadian, dan aktris Chelsea Islan.

Bagi Chelsea, untuk kali pertama, dirinya menjadi juri di kompetisi Go-Video. Perempuan 22 tahun itu sangat antusias terlibat. Peserta yang mayoritas anak muda menjadi salah satu faktor yang membuat Chelsea tertarik.

’’Bisa dibilang kompetisi ini adalah wadah bagi seniman muda untuk berkarya,’’ kata Chelsea setelah acara.

Sebagai aktris, Chelsea mengamati akting para pemeran dalam video tersebut. Bintang 3 Srikandi itu kagum dengan performa para cast. ’’Para aktor dan aktrisnya benar-benar total dalam berperan. Akting merekalah yang membuat video-video pendek jadi berkesan,’’ ujar Chelsea.

Chelsea terhibur dengan berbagai genre yang disuguhkan. Ada yang membuat film drama, komedi, dokumenter, hingga animasi. Menurut dia, para peserta sukses membikin video yang inspiratif. Dengan durasi yang singkat, mereka mampu menyampaikan cerita secara baik.

Chelsea makin senang karena video favoritnya menjadi pemenang di kategori drama. Judulnya adalah Derap yang Dinanti.

Video karya Joshua Axel Limandjaja itu berkisah tentang seorang pemuda lumpuh yang sangat mencintai kekasihnya. Sebagai wujud cintanya, dia sering mengirimkan berbagai hadiah, makanan, dan hal-hal lain dengan memanfaatkan fasilitas Go-Jek.

Chelsea Islan menjadi salah satu juri kompetisi Go-Video yang digelar Go-Jek

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close