Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea tak Terbendung, Cukur Brentford 4-0

Senin, 18 Februari 2013 – 00:33 WIB
Chelsea tak Terbendung, Cukur Brentford 4-0 - JPNN.COM
PESTA: Para pemain Chelsea saat menggunduli Brentford 4-0 dalam lanjutan Piala FA Minggu (17/2). FOTO: The Sun
LONDON - Chelse kembali mengamuk. Korbannya kali ini adalah Brentford. Klub yang berkompetisi di League One itu dicukur 4-0 dalam lanjutan Piala FA di Stamford Bridge. Chelsea yang baru memulai pesta golnya di babak kedua itu pun melenggang ke babak kelima ajang kompetisi tertua di Inggris itu.

Awalnya Chelsea kesulitan membobol gawang lawannya. Bahkan di babak pertama para pendukung dibuat was-was lantaran tidak tercipta gol. Dua pekan sebelumnya, di Griffin Park, Chelsea berhasil ditahan imbang 2-2. Karenanya mau-tak mau, tim asuhan Rafael Benitez itu harus berjuang keras memenangkan pertandingan.

Pesta gol akhirnya baru dimulai pada menit ke 54. Adalah Juan Matta yang berhasil memecah kebuntuan tersebut. Berawal dari umpan panjang Cech. Ba yang mendapat bola tersebut langsung memberikannya kepada Matta. Alhasil pemain Timnas Spanyol itu berhasil melesakkan bola ke tiang jauh.

Tim London barat itu bisa menggandakan keunggulan di menit 68 melalui Oscar yang mendapat umpan dari Ivanovic. Mendapat tekanan bertubi-tubi sepertinya membuat pemain Brentford frustasi.

LONDON - Chelse kembali mengamuk. Korbannya kali ini adalah Brentford. Klub yang berkompetisi di League One itu dicukur 4-0 dalam lanjutan Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA