Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chen Long Tutup China Open dengan Menawan

Minggu, 19 November 2017 – 17:54 WIB
Chen Long Tutup China Open dengan Menawan - JPNN.COM
Chen Long. Foto: Xinhua

jpnn.com, FUZHOU - Rangkaian final China Open superseries premier ditutup dengan hasil menggembirakan buat tuan rumah. Chen Long menjadi juara sektor tunggal putra.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemenang laga final melawan ranking satu dunia Viktor Axelsen (Denmark). Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Minggu (19/11) sore WIB, Chen Long menang 21-16, 14-21, 21-13.

Chen Long yang kini berada di peringkat lima dunia itu butuh waktu satu jam 13 menit (statistik BWF) untuk menjadi kampiun. Kemenangan Chen Long ini merupakan yang ke-10 dari 12 pertemuan dengan Axelsen.

Hasil ini terbilang mengejutkan. Axelsen datang ke China Open berstatus tunggal putra terbaik dunia saat ini, dan unggulan pertama. Sementara Chen Long harus membuktikan diri belum habis.

Grafik permainan Chen Long tahun ini tak begitu bagus. China Open 2017 adalah gelar pertamanya di ajang superseries.

Namun di pertandingan penutup China Open tadi, juara Olimpiade Rio 2016 itu membuktikan masih pantas disebut pebulu tangkis papan atas.

Gelar China Open kali ini merupakan titel keempat, setelah 2013, 2012 dan 2010.

Publik di Haixia Olympic Sports Center juga pantas bersukacita, karena gelar dari Chen Long merupakan titel ketiga dari empat wakil Tiongkok yang melakoni final tahun ini.

Gelar China Open kali ini merupakan yang keempat buat Chen Long, setelah 2013, 2012 dan 2010.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close