Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chery Siapkan Gudang Suku Cadang Seluas Ribuan Meter di Cikarang

Rabu, 16 November 2022 – 00:40 WIB
Chery Siapkan Gudang Suku Cadang Seluas Ribuan Meter di Cikarang - JPNN.COM
Chery Tiggo 8 Pro yang akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat memiliki mesin buas. Sebegini prediksi harganya. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia mempersiapkan gudang suku cadang (spare parts warehouse) di Cikarang, Jawa Barat kendati peluncuran SUV terbarunya mereka, yakni Tiggo Series.

Gudang tersebut untuk memenuhi ketersediaan komponen purnajual yang akan didistribusikan ke segenap jaringan delaer di Indonesia.

Kehadiran gudang tersebut menbuat produsen mobil asal Tiongkok itu ingin membangun kepercayaan konsumen dengan memperluas cakupan spare parts warehouse di Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Kami sangat memahami saat konsumen membeli Tiggo Pro Series yang akan segera diluncurkan, mereka juga menginginkan layanan purnajual yang baik," tutur Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia, dalam siaran resmi, Selasa.

Karena itu, dia mengatakan Chery berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan Spare Part Warehouse di Cikarang untuk memenuhi kebutuhan dealer Chery di seluruh Indonesia.

"Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery,” kata dia.

Spare Part Warehouse Chery dengan luas penyimpanan 4.000 m2 itu berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat.

Sentra suku cadang itu berisi berbagai kebutuhan purnajual yang meliputi perawatan, kelistrikan, rangka, dan suku cadang asli lainnya. (ddy/jpnn)


PT Chery Sales Indonesia mempersiapkan gudang suku cadang (spare parts warehouse) di Cikarang, Jawa Barat kendati peluncuran SUV

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close