Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chico Menduga Isu Jilbab Paskibraka sebagai Serangan yang Ditujukan ke Megawati & PDIP

Kamis, 15 Agustus 2024 – 11:16 WIB
Chico Menduga Isu Jilbab Paskibraka sebagai Serangan yang Ditujukan ke Megawati & PDIP - JPNN.COM
Chico Hakim. Foto: dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara PDI Perjuangan Chico Hakim menganggap isu dilarangnya paskibraka putri memakai hijab atau jilbab memang ditujukan menyerang partainya dan ketum parpol berlambang Banteng moncong putih Megawati Soekarnoputri.

Hal demikian seperti diungkapkannya melalui X dengan akun @chicohakim. JPNN telah memperoleh konfirmasi dari yang bersangkutan demi memuat twit sebagai pemberitaan.

"Ramai terkait isu jilbab paskibraka dan diorkestrasi berbagai pihak, arah serangan ditujukan ke Ibu Megawati dan kami di PDI Perjuangan," kata Cico seperti dikutip, Kamis (15/8).

Dia menyebut para penyerang salah alamat ketika menggunakan isu pelarangan hijab bagi paskibraka untuk mendiskreditkan PDI Perjuangan dan Megawati.

Chico menyebut PDI Perjuangan selalu memperbolehkan para paskibraka wanita untuk mengenakan hijab ketika bertugas.

"Salah alamat. Dapat dilihat pada acara-acara kebesaran partai kami, pemakaian jilbab tidak pernah menjadi isu," katanya.

Namun, Chico tak bisa mengungkap sosok yang menyerang PDI Perjuangan dan Megawati memakai isu pelarangan jilbab paskibraka putri.

"Serangan ini bisa datang dari mana saja dan bisa beberapa pihak yang mengambil keuntungan," katanya melalui layanan pesan, Kamis.

Juru bicara PDI Perjuangan Chico Hakim menganggap isu dilarangnya paskibraka putri memakai jilbab memang ditujukan menyerang Megawati Soekarnoputri dan PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA