Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chico Tersingkir Menyakitkan di Thailand Open 2023, Irwansyah Beberkan Kelemahan

Jumat, 02 Juni 2023 – 20:14 WIB
Chico Tersingkir Menyakitkan di Thailand Open 2023, Irwansyah Beberkan Kelemahan - JPNN.COM
Pelatih sektor tunggal putra Indonesia, Irwansyah. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah angkat bicara seusai anak asuhannya tersingkir di babak kedua Thailand Open 2023.

Dalam laga yang digelar di Indoor National Huamark, Bangkok, Kamis (1/6/2023), Chico menyerah dari wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn dengan skor tipis 21-16, 10-21, 20-22.

Kekalahan tersebut sempat menjadi sorotan mengingat pemain asal Jayapura itu sampai melempar raket miliknya sebagai tanda kekecewaan.

Melihat performa peraih perak SEA Games di turnamen Thailand Open 2023, Irwansyah menilai Chico sudah tampil maksimal.

Mantan pelatih bulu tangkis Siprus itu menyayangkan Chico kurang fokus di poin krusial sehingga lawan mampu berbalik unggul dan menang.

"Penampilan Chico menurut saya sudah luar biasa. Perjuangannya sangat hebat dengan mengeluarkan permainan terbaik melawan Kunlavut."

"Sayang kemarin Chico kehilangan fokus di poin-poin terakhir. Permainannya terbaca lawan dan hal itu akan dievaluasi," ungkap Irwansyah dalam rilis tertulis.

Rencananya setelah tampil di ajang Thailand Open 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo akan mengikuti ajang Indonesia Open 2023 pada 13–18 Juni itu.

Pelatih sektor tunggal putra Indonesia, Irwansyah angkat bicara seusai anak asuhannya tersingkir di babak kedua Thailand Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close