Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif 2019

Senin, 29 April 2019 – 18:32 WIB
Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif 2019 - JPNN.COM
Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Ginawati Djuandi menerima penghargaan Perempuan Inspiratif 2019 pada acara HUT ketiga Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI). Foto: Allianz

jpnn.com, JAKARTA - Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Ginawati Djuandi menerima penghargaan Perempuan Inspiratif 2019 pada acara HUT ketiga Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI).

Terpilihnya wanita yang memulai kariernya di industri asuransi sejak 27 tahun yang lalu ini tentu bukan tanpa alasan.

Dia merupakan sosok perempuan inspiratif di balik suksesnya tenaga pemasar Allianz Life Indonesia.

"Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya dan berencana untuk berkarier di industri asuransi saat menyelesaikan pendidikan fakultas kedokteran," kata Gina.

Namun ada satu hal yang memotivasi dirinya untuk berkarier di industri asuransi.

Dia melihat industri asuransi bisa membantu masyarakat dan membantu mengubah tim pemasar asuransi agar memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Saya juga merasa makin tertantang di dunia asuransi dengan adanya kenyataan bahwa masyarakat Indonesia belum sepenuhnya mengerti tentang arti dan manfaat proteksi," kata Gina, Senin (29/4).

Di era teknologi dan digitalisasi ini, Allianz Life menjalankan strategi agar dapat terus berkembang di tengah persaingan bisnis dan kondisi pasar yang menantang.

Salah satu caranya dengan program rekrutmen Life Changer yang fokus pada generasi milenial untuk mengantisipasi dan mengoptimalkan pertumbuhan pasar di masa depan.

Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Ginawati Djuandi menerima penghargaan Perempuan Inspiratif 2019 pada acara HUT ketiga Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close