Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chiki dan Ciballs Kejutkan Pengunjung Dufan, Ada yang Lucu

Jumat, 05 Juli 2024 – 15:25 WIB
Chiki dan Ciballs Kejutkan Pengunjung Dufan, Ada yang Lucu - JPNN.COM
Berbagai aktivitas seru ditampilkan Chiki dan Ciballs, seperti dance bersama pengunjung, permainan interaktif antara lain Bite Spoon dan Ball Relay, serta berbagai kegiatan lainnya yang melibatkan langsung pengunjung. Foto dok. Chiki Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Chiki dan maskot lucunya, Ciballs, pilih wahana hiburan keluarga Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta Utara sebagai lokasi untuk rangkaian acara stunt marketing guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kampanye ini mengajak konsumen lintas generasi untuk terus aktif dan menikmati momen bermain bersama.

"Kami ingin menghadirkan kegembiraan dan momen bermain yang berkesan bagi semua pengunjung Dufan," kata Brand Manager Chiki Indonesia Irvan Ferdiansyah dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (5/7).

Dengan penampilan yang lucu dan unik, Chiki dan Ciballs berhasil menciptakan pengalaman bermain menyenangkan dan tak terlupakan bagi pengunjung dari berbagai usia.  Bertema "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya" pihaknya berharap dapat mempererat hubungan dengan konsumen. 

"Tentunya juga memperkenalkan produk kami dengan cara yang menyenangkan," ucapnya.

Berbagai aktivitas seru ditampilkan seperti dance bersama pengunjung, permainan interaktif antara lain Bite Spoon dan Ball Relay, serta berbagai kegiatan lainnya yang melibatkan langsung pengunjung. 

Ciballs, dengan karakteristiknya yang menggemaskan dan interaktif, berhasil menarik perhatian dan mengundang tawa dari semua pengunjung. 

"Tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen bersama Ciballs, menambah keseruan dan kebahagiaan selama acara berlangsung," tuturnya.

Chiki dan Ciballs mengejutkan pengunjung Dufan atau dunia fantasi Ancol, ada yang lucu   

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close