Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Traveloka Gelar Program Crazy Sale untuk HUT Jakarta, Bertabur Diskon

Jumat, 23 Juni 2023 – 14:39 WIB
Traveloka Gelar Program Crazy Sale untuk HUT Jakarta, Bertabur Diskon - JPNN.COM
Wahana arung jeram di Dufan, Ancol yang menjadi salah satu favorit pengunjung. Foto: ancol.com

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka turut merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-496  Jakarta melalui program Crazy Sale Jakarta 2023.

Berlangsung dari 22 - 28 Juni 2023, konsumen dapat merayakan HUT Jakarta dengan berbagai penawaran spesial dan potongan harga hingga Rp 496 ribu untuk beragam produk pilihan yang ada di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Mengusung tema “Jadi Karya untuk Nusantara,” perayaan HUT ke-496 DKI Jakarta kali ini dimaknai sebagai kesiapan ibu kota untuk mengoptimalkan seluruh sumber daya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sehingga menjadi pemantik kemajuan bagi daerah lain di Indonesia.

Sejalan dengan semangat tema HUT ke-496 DKI Jakarta, Traveloka menggelar kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen Traveloka untuk memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif melalui inovasi dan digitalisasi pariwisata di Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Wisatawan domestik memiliki peran yang krusial terhadap pertumbuhan industri pariwisata Indonesia. Oleh karena itu, Traveloka selalu menghadirkan solusi inovatif guna mendorong peningkatan minat konsumen terhadap wisata domestik terutama di Jakarta dan sekitarnya. Perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-496 menjadi momentum tepat untuk membangkitkan wisata lokal. Harapan kami, kemajuan pariwisata lokal yang terintegrasi di daerah Jakarta dan sekitarnya dapat memicu dampak positif terhadap akselerasi perkembangan pariwisata lokal di daerah Indonesia lainnya," ujar Iko Putera, CEO of Transport.

DKI Jakarta memiliki beragam atraksi lokal yang dapat dinikmati bersama keluarga dan masih menjadi daerah tujuan wisata lokal favorit.

Sepanjang 2022, destinasi wisata unggulan di Jakarta mencatat kenaikan signifikan jumlah pengunjung.

Jelajahi berbagai atraksi lokal dengan diskon khusus hingga Rp 496 ribu pada produk Traveloka Xperience untuk atraksi wisata paling berkesan di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close