Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

China State Unggulkan PT Brantas Abipraya untuk Kerja Sama Investasi dan Infrastruktur

Selasa, 09 Juli 2024 – 10:44 WIB
China State Unggulkan PT Brantas Abipraya untuk Kerja Sama Investasi dan Infrastruktur - JPNN.COM
China State Construction Engineering Corporation Ltd. (CSCEC) melakukan kunjungan ke PT Brantas Abipraya jalan Letjen Pandjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/72024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - China State Construction Engineering Corporation Ltd. (CSCEC) melakukan kunjungan ke PT Brantas Abipraya jalan Letjen Pandjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/72024).

Kedatangan CSCEC ini adalah bagian dari kunjungan persahabatan antara kedua belah pihak dalam rangka menggalang dan mensinergikan badan usaha kedua belah pihak, untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Indonesia, terutama proyek proyek pemerintah yang sedang atau akan berjalan.

Dalam pertemuan ramah tamah itu PT Brantas Abipraya diwakili Direktur Operasi II Muhammad Toha Fauzi dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Suradi, SVP Marketing Mustofa, dan SVP Pembiayaan Dandung.

Sementara dari CSCEC sebagai leader pertemuan diwakili oleh Li Yong Ming (Vice President/Party Member dari CSCEC (holding), dan diikuti oleh pimpinan anak perusahaan China State Construction Engineering Corp. Ltd. International (CSCEC International), pimpinan China Construction Fourth Engineering Division Corp. Ltd. (CSCEC-4) dan pimpinan Kantor Perwakilan CSCEC Indonesia.

Kedua belah pihak menyepakati kelanjutan hubungan pekerjaan dan investasi dalam rangka pembangunan berkesinambungan antar kedua belah pihak.

Li Yong Ming dalam pertemuan menyampaikan kepada Muhammad Thoha Fauzi selaku direktur operasi II PT Brantas Abipraya untuk mendorong Brantas Abhipraya melakukan kerjasama Proyek Investasi di bidang infrastruktur.

Sementara di satu pihak CSCEC mempunyai pengalaman yang cukup banyak untuk investasi infrastruktur dan juga mempunyai sumber modal yang besar serta teknologi baru hijau dan teknologi konstruksi yang terdepan.

Dan di pihak Brantas mempunyai pengalaman di proyek-proyek di Indonesia seperti bendungan, jalan tol, dan infrastruktur lain beserta tenaga kerja lokal yang andal.

China State Construction Engineering Corporation Ltd. (CSCEC) melakukan kunjungan ke PT Brantas Abipraya jalan Letjen Pandjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close