Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Tinggal Jaga Kondisi

Selasa, 14 Oktober 2008 – 09:40 WIB
Chris John Tinggal Jaga Kondisi - JPNN.COM
JAKARTA - Seluruh program latihan Chris John sudah selesai. Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA itu tinggal menjaga kestabilan hasil latihan di Harry's Gym untuk mempertahankan gelarnya. Yakni, melawan Heroyuki Enoki (Jepang) dalam pertarungan wajib (mandatory fight) pada 24 Oktober mendatang di Korakuen Hall, Tokyo, Jepang.

Sesuai dengan jadwal yang disusun, Chris akan meninggalkan tempat penggemblengan dirinya di Perth, Australia, besok (15/10). Sekitar pukul 17.00 waktu Australia, Chris akan terbang ke Jepang dengan pesawat Garuda Indonesia.

"Dia akan transit di Bali selama satu jam, kemudian langsung terbang ke Jepang. Diperkirakan sampai di Bandara Narita, Tokyo, Kamis pagi (16/10, Red),'' kata Tony Priatna, asisten manajer Chris John Management (CM), kepada Jawa Pos kemarin (13/10).

Di Bandara Narita, akan ada penyambutan dari pihak tuan rumah Jepang kepada rombongan The Dragon, julukan Chris John. Chris hanya akan didampingi dua ofisialnya, yakni pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian, dan pelatih kebugaran Leslie Graham.

JAKARTA - Seluruh program latihan Chris John sudah selesai. Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA itu tinggal menjaga kestabilan hasil latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close