Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Christina Aryani Optimistis Indonesia Akan Terus Maju Sebagai Bangsa Besar

Rabu, 17 Agustus 2022 – 08:48 WIB
Christina Aryani Optimistis Indonesia Akan Terus Maju Sebagai Bangsa Besar - JPNN.COM
Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani pada momen peringatan HUT ke-77 RI ini optimistis Indonesia makin maju dan disegani di dunia.Foto: Dok. Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani memiliki rasa optimisme tinggi bangsa Indonesia akan terus maju sebagai bangsa yang besar dan disegani.

Capaian-capaian yang selama ini diraih di tengah tantangan pandemi Covid -19, situasi global akibat konflik Rusia dan Ukraina serta ketegangan negara besar seperti China dan Amerika memperlihatkan modal besar bangsa Indonesia untuk terus berkembang menjadi bangsa maju.

Pada momentum HUT ke-77 RI, menurut Christina adalah pengingat optimisme seluruh anak bangsa untuk terus maju dan berkembang.

“Indonesia hari ini adalah Indonesia yang makin kuat, makin percaya diri, dan makin optimis,” ungkap Christina di Jakarta, Rabu (17/8).

Christina menaruh rasa hormat atas upaya seluruh elemen bangsa, pemerintah bersama DPR, masyarakat sipil dari berbagai latar belakang, yang bahu-membahu dalam semangat persatuan dan gotong royong memastikan segala tantangan kita selama ini baik di bidang kesehatan karena pandemi Covid 19, tantangan ekonomi, dan tantangan pertahanan dan keamanan bisa diatasi dengan baik.

Menurut Christina, optimisme sebagai negara yang makin maju dan berdaulat harus menjadi energi yang dihidupi seluruh anak bangsa.

Modal dasar persatuan dalam keberagaman, rasa cinta tanah air, solidaritas sosial yang tinggi sesama anak bangsa adalah kekuatan dasar yang harus terus dipupuk.

Christina Aryani mengatakan jika kita merefleksikan ulang bagaimana bangsa ini mampu melewati pandemi dengan catatan internasional sebagai salah satu yang terbaik itu tidak terlepas dari modal dasar bangsa kita sendiri.

Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani memiliki rasa optimisme tinggi bangsa Indonesia akan terus maju sebagai bangsa yang besar dan disegani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close