Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cimory Yogurt Squeeze Hadir sebagai Solusi Ngemil Sehat untuk Pencernaan

Sabtu, 15 April 2023 – 21:28 WIB
Cimory Yogurt Squeeze Hadir sebagai Solusi Ngemil Sehat untuk Pencernaan - JPNN.COM
Cimory, Yogurt sehat untuk pencernaan. Foto: Dok Cimory

jpnn.com, JAKARTA - Gaya hidup yang meningkat sejak pandemi Covid-19 telah berkembang menjadi kebiasaan baru dan berdampak besar terhadap kebiasaan ngemil, bahkan mengancam kesehatan pencernaan.

Motivasi yang paling umum untuk ngemil, yakni lapar, budaya makan, gangguan makan, kebosanan dan  kesenangan.

Namun, tidak ada salahnya jika selama pola itu baik dan dibutuhkan oleh tubuh.

Head of Marketing Dairy Cimory Lidwina Tandy mengatakan Cimory Yogurt Squeeze 120 gram yang mengandung 120 Kcal, hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi mereka yang doyan dan butuh ngemil.

Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”, Cimory Yogurt Squeeze kini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gram camilan yang pas untuk kapanpun.

"Berdasarkan riset konsumen Cimory terbaru, Cimory Yogurt Squeeze yang memiliki tekstur creamy smooth, dan merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt," ujar Lidwina dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/4).

Menurutnya, sejak 2013 Cimory memiliki program Miss Cimory yang memberikan kesempatan bagi ibu-ibu rumah tangga untuk bisa mandiri, produktif dan membantu keuangan keluarga.

Kemudian, melalui program ini, Cimory dan para ibu rumah tangga, berkembang bersama dengan menyebarkan edukasi mengenai pentingnya pemenuhan nutrisi keluarga dengan produk-produk Cimory.

Gaya hidup yang meningkat sejak pandemi Covid-19 telah berkembang menjadi kebiasaan baru dan berdampak besar terhadap kebiasaan ngemil, bahkan mengancam kesehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close