Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cincin Hadiah Raul Dibeli di Pasar Senggol

Kamis, 15 Juli 2010 – 19:44 WIB
Cincin Hadiah Raul Dibeli di Pasar Senggol - JPNN.COM
JAKARTA- Krisdayanti sempat mempertontonkan cincin hadiah dari Raul Lemos kepada publik. Rupanya, sikap KD itu memancing kemarahan Sechah Salem Sagran  atau Atha, mantan istri Raul Lemos. Melalui pengacaranya Hotman Paris Hutapea, Atha menyebutkan bahwa cincin hadiah dari Raul tersebut bukan sesuatu yang pantas dianggap diistimewakan.

"Bilangnya, itu cincin dibeli di pasar senggol (pasar pinggiran) di Dili," kata Hotman Paris Hutapea menirukan Atha kepada wartawan di Kejagung, Kamis (15/7).

Atha juga menagku sangat kesal karena dua bulan lalu KD menangis-tangis di infotainment kalau dia sudah tak lagi berpacaran dengan Raul. Selang dua bulan kemudian, dengan bangganya KD menunjukan cincin sebagai bentuk tali kasih di antara mereka berdua. "Tindakan dia itu sudah melukai hati anak-anak," tegas Hotman lagi.

Hotman Paris Hutapea juga menyebutkan bahwa KD tidak akan menambah kekayaan dengan mengawini Raul Lemos. Sebab, disebutkan harta kekayaan Raul Lemos hanya berjumlah sekitar Rp20 miliar dan akan dibagi dua sebagai harta gono-gini.

JAKARTA- Krisdayanti sempat mempertontonkan cincin hadiah dari Raul Lemos kepada publik. Rupanya, sikap KD itu memancing kemarahan Sechah Salem Sagran 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close