Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cing Abdel Bungkam Perlawanan Desta, Skor Cukup Telak

Senin, 07 Februari 2022 – 04:00 WIB
Cing Abdel Bungkam Perlawanan Desta, Skor Cukup Telak - JPNN.COM
Ilustrasi foto Abdel Achrian. Foto: Screenshot channel YouTube/Vindes

jpnn.com, JAKARTA - Dua komedian Indonesia Abdel Achrian dan Deddy Mahendra Desta terlibat dalam pertandingan persahabatan tenis meja.

Dalam laga yang digelar di GBK Arena, Minggu (6/2), Abdel sukses membungkam Desta dengan skor telak 4-1 (9-11, 11-5, 11-6, 11-5, 11-5).

Laga ini berlangsung sangat seru karena persiapan kedua pesohor tanah air itu sangat serius. Bahkan, baik Desta maupun Abdel sampai menyewa pelatih untuk pertandingan akbar itu.

Abdel yang dikenal mahir bermain tenis meja mengambil inisiatif penyerangan sejak awal.

Sayang, di gim pertama, pria yang kondang dengan panggilan Cing Abdel itu kurang konsisten. Beberapa kali kesalahan dibuat sehingga Desta mampu unggul dengan skor 11-9.

Tertinggal 0-1, Abdel memainkan gim kedua dengan penuh percaya diri. Pemain sinetron komedi Abdel dan Temon itu mulai melakukan pukulan serangan ke arah Desta.

Hasilnya, senjata itu membuat Abdel mampu unggul di gim kedua, bahkan hingga kelima untuk memastikan diri menang dengan skor 4-1.

Dalam laga persahabatan tersebut, kedua pemain memberikan kredit khusus untuk penyelenggaraan turnamen tenis meja kali ini.

Dua komedian Indonesia Abdel Achrian dan Deddy Mahendra Desta terlibat dalam pertandingan persahabatan tenis meja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close