Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cino Batal Lagi Manggung di AS

Kamis, 25 Desember 2008 – 05:49 WIB
Cino Batal Lagi Manggung di AS - JPNN.COM
JAKARTA - Kesabaran Daud "Cino" kembali diuji. Dia batal bertarung dalam partai tambahan Oscar de la Hoya melawan Manny Pacquiao (Filipina) pada 6 Desember lalu di MGM Las Vegas, Amerika. Sialnya, rencana juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth itu untuk bertarung di tempat yang sama dalam partai tambahan Shane Mosley (AS) melawan Antonio Margarito (Meksiko) pada 24 Januari 2009 juga dipastikan batal.

Seperti halnya pembatalan pada partai tambahan De la Hoya melawan Pacquiao, pembatalan kali ini pun beralasan bahwa partai tambahan sudah berlebihan. "Kami sudah terima pembatalan itu dari Golden Boy Promotion (GBP). Mereka terpaksa menunda pertarungan Cino karena jumlah petinju yang akan ikut mengisi pada partai tambahan sudah berlebihan," tutur Pino Bahari, manajer bisnis Daniel Bahari (DB) Promotion kepada Jawa Pos di Jakarta.

Meski untuk kali kedua harus kecewa atas janji GBP yang tidak terealisasi, petinju asal Kayong Utara BC, Kalbar, itu menyatakan dapat memaklumi. Dia tidak akan patah semangat karena pembatalan tersebut. Cino berjanji terus berlatih untuk menghadapi pertarungan-pertarungan berikutnya.

Apalagi, GBP menegaskan bahwa nama Cino sudah masuk dalam program-program pertarungan yang dikelola perusahaan milik De la Hoya itu. "Saya dijanjikan dimasukkan pada partai tambahan pertarungan gelar berikutnya. Sambil menunggu kabar kepastian naik ring, saya tetap serius berlatih. Maksudnya, jika sewaktu-waktu ditunjuk naik ring, saya sudah siap," ujarnya.

JAKARTA - Kesabaran Daud "Cino" kembali diuji. Dia batal bertarung dalam partai tambahan Oscar de la Hoya melawan Manny Pacquiao (Filipina)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA