Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Fitri Tour Empat Kota

Rabu, 16 Desember 2009 – 22:17 WIB
Cinta Fitri Tour Empat Kota - JPNN.COM
JAKARTA - Para aktris dan aktor sinetron striping “Cinta Fitri” tour di empat kota tanah air. Even yang dibalut temu penggemar itu digelar di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang. Roadshow itu dalam rangka sosialisasi Cinta Fitri season 5.

Sembilan bintang Cinta Fitri itu, antara lain Mbak Maya (Verlita Evelyn) dan Hadi (Lian Firman) mengunjungi Yogyakarta pada Sabtu, 19 Desember 2009. Aldo (Adly Fairuz), Kayla (Nuri Maulida), dan Faiz (Sandy Syarief) hadir di Bandung Minggu, 20 Desember 2009.

Pada 10 Januari 2010, SCTV akan membawa 4 artis “Cinta Fitri” lainnya terbang ke Surabaya dan Semarang. Mischa (Dinda Kanya Dewi) dan kocak Norman  (Bemby Putuanda) ke Semarang, Fitri (Shireen Sungkar) dan Farel (Tengku Wisnu) muncul di tengah publik Surabaya jelang penayangan “Cinta Fitri Season 5”.

“Setiap pemain Cinta Fitri memiliki kekuatan karakter masing-masing. Layaknya sebuah keluarga. Mereka tampil dengan gaya dan ceritanya masing-masing, sehingga setiap karakter mendapat perhatian pemirsanya,” kata Public Relation SCTV, Uki Hastama, Rabu (16/12) malam.

JAKARTA - Para aktris dan aktor sinetron striping “Cinta Fitri” tour di empat kota tanah air. Even yang dibalut temu penggemar itu digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close