Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Laura Niat ke Hollywood

Minggu, 29 Juni 2008 – 08:43 WIB
Cinta Laura Niat ke Hollywood - JPNN.COM
JAKARTA – Selepas SMA kelak, Cinta Laura berencana mengembangkan karirnya sebagai pemain film ke panggung internasional. Targetnya, bergabung di antara artis-artis Hollywood.

  Menurut Herdiana Kiehl, ibu kandung Cinta, bisa menjadi bintang Hollywood adalah impian anaknya. Apa yang dikerjakan Cinta di Indonesia adalah tahap belajar menuju ke sana. ”Tapi nanti, setelah SMA,” tegas Herdiana saat jumpa pers kasus kepindahan Cinta dari MD Entertainment ke SinemArt di rumahnya, Pejaten, Sabtu (28/6).

  Berpindah karir dari satu rumah produksi ke rumah produksi lain juga bisa menjadi pelajaran berharga bagi Cinta. Menurut Herdiana, itu akan memperkaya pengalaman Cinta karena bisa mengenali karakter masing-masing perusahaan.

  Meski begitu, lanjut Herdiana, terkait dengan kasus kepindahannya dari MD ke SinemArt, Cinta tidak tahu apa-apa. Sebab, Cinta tidak pernah tahu isi kontrak kerja dan tidak pernah menandatanganinya. ”Membacanya saja belum pernah. Dia itu masih di bawah umur, 14 tahun. Yang digugat itu saya dan manajemen. Saya juga tidak ingin Cinta terlibat,” paparnya.

  Dengan demikian, sampai saat ini Cinta masih enjoy saja syuting setiap hari bersama rumah produksinya yang baru. Herdiana mengatakan, Cinta bekerja tanpa beban seolah tidak ada masalah atas kepindahannya itu. ”Dia sedang berusaha terus meningkatkan kemampuan aktingnya,” sambungnya.

  Soal kasusnya, Herdiana digugat MD melalui kuasa hukum Elza Syarief sebesar Rp 2 miliar. Tapi, dia merasa tidak bersalah. Menurut dia, kontrak Cinta yang berlangsung sejak 19 Mei 2006 itu berakhir pada 14 Mei 2008. ”Kami bukan orang yang tidak punya etika. Kami juga keberatan disebut kacang lupa kulitnya. Dua bulan sebelum keluar, manajemen sudah melobi, mencoba diskusi dengan pihak MD, tapi tidak ada titik temu. Ya, kami pindah,” jelas Herdiana. (gen/tia)

JAKARTA – Selepas SMA kelak, Cinta Laura berencana mengembangkan karirnya sebagai pemain film ke panggung internasional. Targetnya, bergabung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close