Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cisauk Point, Solusi Hunian Terjangkau dengan Kemudahan Akses Transportasi

Kamis, 26 September 2019 – 18:50 WIB
Cisauk Point, Solusi Hunian Terjangkau dengan Kemudahan Akses Transportasi - JPNN.COM
Seremoni ground breaking Cisauk Point di Tangerang. Foto: dok pribadi fo jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Keberadaan pengguna commuter line atau KRL yang semakin meningkat saat ini masih menjadi peluang emas bagi para pengembang properti untuk terus mengembangkan hunian yang terkoneksi dengan multimoda transportasi.

Menurut data Kereta Commuter Indonesia hingga Juni 2018, rata-rata jumlah pengguna KRL per hari mencapai lebih dari 1 juta pengguna pada hari kerja. Prospek bisnis inilah yang mendasari PT Adhi Commuter Properti bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam meluncurkan hunian modern yaitu ‘Cisauk Point’ dengan tagline yang dibawa yaitu A Step to Balance.

Menandakan bukti komitmennya tersebut, PT Adhi Commuter Properti menggelar kegiatan ground breaking, yang dihadiri oleh Indra Syahruzza Nasution, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Hironimus Hilapok, Komisaris Independen PT Adhi Karya (Perseo) Tbk. serta Suharjono, Corporate Deputy Director of Assets Development PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan bertempat di Marketing Gallery ‘Cisauk Point’, Cisauk-Tangerang.

“Ground breaking tower dua ini menjadi penanda keseriusan kami untuk mengembangkan hunian terjangkau namun berkualitas, di kawasan eksklusif dengan kemudahan sistem transportasi dari dan menuju Kawasan. Proyek ini sendiri rencananya akan rampung di tahun 2025, dengan progress tower I (SAPPHIRE) sudah 100% pondasi.” ungakp Direktur Utama PT Adhi Commuter PropertiIndra, Indra Syahruzza, Kamis (26/9).

Indra menambahkan, Cisauk Point didukung oleh kemudahan akses transportasi menuju pusat kota Jakarta karena lokasinya yang berada di stasiun Commuter Line Cisauk, juga selangkah dari BSD City yang memiliki segala kelengkapan fasilitas. Sehingga menjadikan kawasan ini terjamin nilai investasinya dan bisa menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek.

"Hal tersebut terlihat dari antusias customer, sampai dengan saat ini penjualan tower I (SAPPHIRE) sudah mencapai 80% dan hanya menyisakan beberapa stock unit saja. Karena itu untuk menjawab animo konsumen yang tinggi kami akan mempercepat pembangunan dan segera membuka penjualan untuk tower II (EMERALD)," kata Indra.

Pada kesempatan yang sama Suharjono mengatakan “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Adhi Commuter Properti ini, kawasan Cisauk Point ini telah terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD, kemudahan akses menuju sarana dan prasarana transportasi umum memang menjadi keunggulan dari Cisauk Point. Kehadiran ‘Cisauk Point’ ini kami harapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat akan hunian berkualitas namun terjangkau yang memberikan dampak terhadap peningkatan kualitas hidup penghuninya."

Cisauk Point merupakan produk kolaborasi antara PT Adhi Commuter Properti yang merupakan subsidiary dengan PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Dibangun di tanah seluas 16.500 m2, Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area. Untuk hunian apartemen, ada 6 tower, dengan total jumlah unitnya diseluruh tower tersebut mencapai hampir 3000 unit.

PT Adhi Commuter Properti bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam meluncurkan hunian modern yaitu ‘Cisauk Point’ dengan tagline yang dibawa yaitu A Step to Balance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close