Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Cari Hunian Simpel dan Strategis dari Jakarta? Cisauk Point Dipasarkan Mulai Rp360 Jutaan

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 04:33 WIB
Cari Hunian Simpel dan Strategis dari Jakarta? Cisauk Point Dipasarkan Mulai Rp360 Jutaan - JPNN.COM
Cisauk Point dipasarkan mulai dengan harga Rp360 juta. Foto tangkapan layar

jpnn.com, TANGERANG - Project Director Cisauk Point Teguh Waskitha meyakini Cisauk Point yang berada tepat di sebelah Stasiun Cisauk bisa berkontribusi dalam mendukung mobilitas masyarakat Tangerang dan sekitarnya, begitu pula sebaliknya.

Di mana Cisauk Point berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal bersifat multimoda, seperti KRL dan bus.

"Diharapkan, masyarakat yang terbiasa dengan kendaraan pribadi bisa beralih ke transportasi massal karena kemudahan akses transportasi. Selain itu, interkoneksi antarmoda ini bisa menekan biaya transportasi para pekerja dan daya tempuh lebih efisien,” ujar Teguh.

Teguh menuturkan bahwa Cisauk Point merupakan produk kerja sama antara PT Adhi Commuter Properti yang merupakan subsidiary dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang mengembangkan lahan seluas 1,65 Ha, berada di sisi stasiun KRL Cisauk dan terminal intermoda Cisauk.

Cisauk Point, sambung Teguh, telah dilengkapi dengan pelbagai fasilitas kota, seperti coworking space dan fitness area. Di samping itu, Cisauk Point berdekatan pula dengan area komersial dan pendidikan.

Seperti, Pasar Modern Intermoda, Indonesia Convention Exhibition, AEON Mall, The Breeze, Unika Atma Jaya, dan Universitas Prasetiya Mulya.

“Cisauk Point sebagai proyek mixed-use bersama PT KAI akan dibangun 4  tower apartemen sebanyak 26 lantai dengan total hunian sebanyak 2.305 unit dan area komersial,” tuturnya. 

Kelebihan lainnya dari Cisauk Point yaitu jaraknya yang cukup dekat dengan Jakarta. “Ke daerah Kebayoran Lama misalnya, dapat ditempuh hanya 30 menit saja,” imbuh Teguh.

loading...