Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Arus Mudik

Kamis, 25 Mei 2017 – 12:58 WIB
Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Arus Mudik - JPNN.COM
Direktur utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo beserta jajaran manajemen melakukan ramp check untuk kesiapan peak season Lebaran 2017 di Apron bandar udara internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (24/5). Foto Humas Citilink

jpnn.com, TANGERANG - Jajaran direksi dan manajemen Citilink Indonesia melakukan ramp check menjelang peak season Lebaran 2017 untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpangnya dalam setiap penerbangan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung kelancaran kegiatan penerbangan, serta sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang terutama saat padatnya jadwal penerbangan selama peak season 2017," ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di sela-sela kegiatan ramp check yang berlangsung di apron Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (24/5).

Juliandra menjelaskan dalam kegiatan penerbangan seluruh aspek yang terlibat, terutama aspek safety dan security harus berada dalam kondisi sempurna.

Karena itu, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan seluruh kegiatan penerbangan yang dilakukan Citilink sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) penerbangan sipil yang berlaku.

Jajaran direksi dan manajemen Citilink Indonesia melakukan ramp check menjelang peak season Lebaran 2017 untuk memastikan keamanan dan kenyamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close