Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CLS Knights Tampil Antiklimaks

Sabtu, 18 Mei 2013 – 23:28 WIB
CLS Knights Tampil Antiklimaks - JPNN.COM
Hendry Sudjana (CLS Knights Surabaya) nyaris terjatuh saat diapit dua pemain Garuda Kukar Bandung Christ Gideon/kanan dan Fadlan Minalah saat bertanding di GOR UNY Jogjakarta, 18/05/13. Farid Fandi/Jawa Pos
JOGJAKARTA - Entah apa yang terjadi dengan CLS Knights Surabaya. Tampil begitu perkasa saat mengalahkan Garuda Kukar Bandung dengan agregat 3-0 di babak regular, mereka malah loyo di Championship Series.

Dimaz Muharri dkk gantian dibekuk Garuda dengan skor telak 57-82 dalam pertandingan ketiga Championship Series yang digeber di GOR UNY Jogjakarta, Sabtu (18/5).

CLS benar-benar lesu darah. Mereka tak bisa mengimbangi permainan keras dan cepat yang ditunjukkan para pemain Garuda. Defense mereka juga kedodoran. Tak heran, Garuda begitu leluasa untuk membombardir paint area CLS.

Garuda seperti mendapat angin segar untuk memanfaatkan permainan loyo CLS. Di kuarter pertama, mereka sukses mencetak 22 angka. Vinton Nolland, Wendha Wijaya dan Johanes Pohan memasukkan 100 persen tembakan-tembakan mereka.

JOGJAKARTA - Entah apa yang terjadi dengan CLS Knights Surabaya. Tampil begitu perkasa saat mengalahkan Garuda Kukar Bandung dengan agregat 3-0 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA