Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CLS Peringkat Empat Phuket Open

Minggu, 23 September 2012 – 09:32 WIB
CLS Peringkat Empat Phuket Open - JPNN.COM
SURABAYA - CLS Knights Surabaya mendapatkan modal bagus menjelang Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012 di DBL Arena Surabaya 13 hingga 21 Oktober mendatang. Pada laga pemanasan di TOA Thailand Open Championship 2012 di Phuket, CLS berhasil menempati posisi empat.

   

Pada laga perebutan peringkat tiga Sabtu (22/3), Dimaz Muharri dkk kalah atas tim tuan rumah PEA dengan skor 76-93. CLS berhasil melaju ke babak empat besar dengan meraih dua kemenangan. Masing-masing atas tim Australia Postnet Gators (84-74) dan Brunei CS Cold Storage (89-57).

   

Sebelumnya, pada babak penyisihan, CLS kalah tiga kali. Yaitu melawan Rising Star (Thailand), United Teams (Amerika Serikat), dan PEA (Thailand).

   

"Saya tidak ikut ke Thailand, namun dari laporan yang saya terima, permainan kami berkembang. Pemain juga puas dengan pelatih dan asistennya. Chemistry juga sudah mulai terbentuk," kata Bos CLS Christopher Tanuwidjaja kemarin.

   

SURABAYA - CLS Knights Surabaya mendapatkan modal bagus menjelang Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012 di DBL Arena Surabaya 13 hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close