Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coba Sekali Gerakan Seribu Kali

Minggu, 23 September 2012 – 08:52 WIB
Coba Sekali Gerakan Seribu Kali - JPNN.COM
Philip Champion. Foto: Getty Images
SURABAYA - Philip Champion alias Hot Sauce memenuhi janji untuk berbagi trik bersama para streetballer, Sabtu (22/9) di Area Parkir Grand City. Di depan para penggila streetball, pria asal AS memamerkan berbagai macam trik yang dimilikinya tersebut.

 "Jangan mudah menyerah dalam menggali ilmu di streetball ini. Kalian harus pede dalam melakukan setiap trik. Cobalah lakukan satu gerakan sebanyak seribu kali. Lakukan hingga trik yang akan kalian lakukan terjadi dengan sempurna," kata Hot Sauce di Open Run LA Lights Streetball 2012 Surabaya kemarin.

Masukan tersebut kontan mendapat tepukan para streetball yang menonton aksi Hot Sauce itu. Berbagai trik memukau yang diperlihatkan oleh pemain bertinggi badan 185 sentimeter itu betul-betul hal baru bagi streetballer yang biasanya hanya menonton aksi Hot Sauce di Youtube.

Nah, Hot Sauce juga berbagi cerita mengenai asal muasal triknya yang paling terkenal, The Boomerang. Trik tersebut didapatnya tak sengaja ketika suatu saat bermain di taman bersama anak-anak. Berusaha menyelamatkan seorang anak yang nyaris terkena bola di wajahnya, gerakan cepat tangan Hot Sauce berhasil menyambar bola itu.

SURABAYA - Philip Champion alias Hot Sauce memenuhi janji untuk berbagi trik bersama para streetballer, Sabtu (22/9) di Area Parkir Grand City. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close