Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coconut Seafood, Menu Unik Buka Puasa dari Kedai Fatimah

Rabu, 29 Mei 2019 – 15:22 WIB
Coconut Seafood, Menu Unik Buka Puasa dari Kedai Fatimah - JPNN.COM
Coconut Seafood. Foto: diambil dari Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Pengin berbuka puasa dengan menu unik? Coba coconut seafood yang juga tersedia di Kedai Fatimah Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kota Bogor.

Sesuai namanya, berisi beragam makanan laut dilengkapi dengan dedaunan yang menambah rasa wangi hingga menambah nafsu makan, khususnya ketika berbuka.

Bau amis tidak ada sama sekali, karena rasa segar dan wangi dari daun kemangi dan sereh serta bumbu dan rempah yang tajam. Semakin nikmat, karena disajikan dalam sebuah tempurung kelapa dan daging dari kelapa tidak diambil. Makan ikan ditambah kelapa muda, menambah segar dan mak nyus. Lebih nikmat pada saat panas. Di Kedai Fatimah, untuk rasa pedas tidak ada.

Bagi yang ingin pedas bisa menambah sambal yang memang sudah disediakan. Setelah menikmati coconut seafood bisa ditutup dengan buah segar, jus buah atau es selasih. Bisa juga rumput laut sirup. Bahkan bagi yang tak ingin nasi, sudah cukup. Di Kedai Fatimaf, menu tersebut dapat dinikmati 2-3 orang karena disajikan dalam porsi besar.

Salah satu pengunjung, Nur Linda menutukan, coconut seafood di Kedai Fatimah berbeda dengan restoran lain. Tidak cuma porsi yang banyak, tapi rasa istimewa. “Segar banget kuahnya, pas di lidah. Rasa seafood-nya tajam,” ungkap Nur Linda.

(Baca Juga: Bosan Makan Daging untuk Menu Buka Puasa? Coba 10 Menu ini Sebagai Gantinya)

Apalagi suasana yang sejuk, luas, terbuka menambah kenyamanan berbuka puasa. Dengan menu yang khas serta konsep modern yakni Live Cooking dan Go Green Garden dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Konsep yang diusung itu perpaduan. Intinya nikmati menu dengan suasana yang hijau, sejuk, nyaman dan terpenting aman serta rasa berbeda.

Menu yang ditawarkan diolah saat konsumen memesan. Sehingga lebih enak saat dinikmati dan sesuai dengan selera pemesan. Sedangkan untuk konsep Go Green Garden, tak hanya dalam ruangan atau bale bambu dan kayu, juga pengunjung dapat menikmati sajian dengan suasana alam terbuka dilindungi tenda payung serta pepohonan yang rindang di sekitarnya. (mer/c)

Setelah menikmati coconut seafood bisa ditutup dengan buah segar, jus buah atau es selasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close