Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Codet Peragakan 30 Gaya Memperkosa

Kamis, 24 Juni 2010 – 04:50 WIB
Codet Peragakan 30 Gaya Memperkosa - JPNN.COM
DENPASAR - Penculik dan pemerkosa bocah, Muhamad Davis Suharto alias si Codet, 30, siang kemarin menjalani reka ulang. Rekonstruksi itu dilangsungkan di halaman belakang Poltabes Denpasar. Tempat ini diambil demi keamanan pelaku. Itu dibenarkan Kasat Reskrim Poltabes Denpasar Kompol Arief Sugiarto kemarin (23/6). ""Untuk pengambilan dan pengembalian korban, kami lakukan rekonstruksi di halaman belakang Poltabes dengan alasan keamanan," ujar Arief usai rekonstruksi di TKP pertama, Jalan Mahendradata.

Setelah melakukan rekonstruksi terhadap lima korban di halaman belakang Poltabes, si Codet digiring ke lima TKP. Petama Codet memeragakan saat menculik bocah As dengan sepeda motornya. Selanjutnya, As diajak berkeliling untuk mencari lokasi. Di sana Codet mengajak As ke depan pameran Jalan Mahendradata.

Dalam rekonstruksi di sana, Codet melakukan sedikitnya 18 adegan. Dan adegan terakhir Codet menggagahi korbannya di sebuah lahan kosong yang banyak ada semak-semak. Tepatnya di bawah pohon singapura. Setelah menggagahi korbannya, Codet pun lantas membawa pulang As kerumahnya disekitar Jalan Resimuka.

Untuk korban kedua Ji, Codet mengambilnya di kawasan rumah korban di Monang-Maning. Ji diajak mutar-mutar keliling Denpasar. Selanjutnya, Codet berhenti di sebuah kebun jagung di Jalan Tantular yang baru. Lokasinya di belakang kantor PLN Bali. Codet kemudian menyuruh Ji menunggu di atas sepeda motornya sambil mencari rumah tanpa berpenghuni.

DENPASAR - Penculik dan pemerkosa bocah, Muhamad Davis Suharto alias si Codet, 30, siang kemarin menjalani reka ulang. Rekonstruksi itu dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA