Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coinvestasi Memberikan Penghargaan Most Impactful Figures 2023 untuk Tokoh Kripto

Kamis, 04 Januari 2024 – 00:12 WIB
Coinvestasi Memberikan Penghargaan Most Impactful Figures 2023 untuk Tokoh Kripto - JPNN.COM
Coinvestasi’s Most Impactful Figures 2023. Foto: dok Coinvestasi

jpnn.com, JAKARTA - Coinvestasi’s Most Impactful Figures 2023 menghargai individu yang memberikan dampak besar pada industri kripto dan Web3 di Indonesia dengan memberikan penghargaan khusus.

Pemilihan ini mencerminkan komitmen Coinvestasi untuk mendorong sektor ini melalui kolaborasi dengan regulator, industri, pendidik, dan kreator konten.

“Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi pelaku industri tersebut untuk terus berinovasi dan membangun ekosistem yang sehat bagi pengguna, regulator, dan pelaku usaha lainnya,” kata Dhila, Managing Director Coinvestasi.

Tokoh-tokoh ini telah berkontribusi dalam aspek bisnis, teknologi, edukasi, dan advokasi, menunjukkan ketangguhan dan inovasi dalam mengatasi tantangan industri kripto dan Web3 yang terus berkembang.

Didid Noordiatmoko (Kepala Bappebti Februari - November 2023)

Didid Noordiatmoko menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bappebti dari April 2022 – Januari 2023. Dia resmi menjadi Kepala Bappebti pada Februari – Oktober 2023. Di masa kepemimpinannya, dia telah memenuhi target untuk melengkapi ekosistem kripto di Indonesia dengan meresmikan bursa kripto, kliring, dan depositori pada Juli 2023.

Dia juga berperan aturan Perba 13/2023 yang terkait dengan perubahan mengenai penyelenggaraan perdagangan dengan perubahan ambang batas modal, penjaminan penyelesaian transaksi di kliring.

Selanjutnya adalah adanya Perba 4/2023 yang melegalkan 501 aset kripto di Indonesia sebagai komoditas sehingga sah diperdagangkan di exchange kripto terdaftar Bappebti.

Coinvestasi’s Most Impactful Figures 2023 mengapresiasi individu yang memberikan dampak besar pada industri kripto dan Web3 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close