Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comeback Berakhir Tragis, Anders Antonsen Dihajar Pemain Ranking 21 Dunia

Senin, 22 Agustus 2022 – 16:50 WIB
Comeback Berakhir Tragis, Anders Antonsen Dihajar Pemain Ranking 21 Dunia - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, TOKYO - Comeback Anders Antonsen di dunia bulu tangkis berakhir tragis. Pemain asal Denmark itu takluk dari Kenta Nishimoto (Jepang) di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022.

Antonsen sempat menepi akibat cedera. Praktis, sebelum turun di Kejuaraan Dunia 2022, turnamen terakhir yang diikuti pemain ranking tiga dunia itu ialah Thailand Open 2022 pada Mei lalu.

Namun sayang, Antonsen menandai comeback-nya dengan hasil mengecewakan. Dia harus mengakui keunggulan Nishimoto dengan skor 15-21, 18-21 pada laga yang dihelat di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Senin (22/8/2022).

Duel Axelsen vs Nishimoto berlangsung cukup panjang, yakni mencapai 1 jam 1 menit (versi BWF).

Jalannya Pertandingan

Antonsen terlambat panas pada gim pertama. Hal itu dimanfaatkan Nishimoto untuk memimpin 9-5 dan menutup jeda interval dengan skor 11-6.

Seusai rehat, Antonsen makin sulit mengejar ketinggalan. Nishimoto terlihat lebih agresif dan terus mencecar pertahanan lawan. Alhasil, wakil Jepang itu unggul 21-15 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, laga berjalan lebih menarik. Antonsen mulai bisa mengimbangi permainan Nihsimoto. Kejar mengejar skor pun tak dapat dihindarkan. 

Namun, Nishimoto lagi-lagi menutup interval dengan keunggulan 11-8. Selepas istrihat, Antonsen perlahan mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Comeback Anders Antonsen di dunia tepok bulu berakhir tragis setelah takluk dari pemain ranking 21 dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close