Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Community Shield: City Tanpa Phil Foden dan Kevin De Bruyne, Jack Grealish Bakal Debut

Sabtu, 07 Agustus 2021 – 16:17 WIB
Community Shield: City Tanpa Phil Foden dan Kevin De Bruyne, Jack Grealish Bakal Debut - JPNN.COM
Jack Grealish. Foto: Man City - Sky Sports

jpnn.com, LONDON - Pemain baru Manchester City yang baru didatangkan dari Aston Villa Jack Grealish bakal menjalani debut saat The Citizen -julukan Manchester City- tampil di Community Shield melawan Leicester City, di Wembley, Minggu (7/8) malam WIB.

Menjelang laga itu, pelatih Manchester City Pep Guardiola kehilangan dua gelandang andalannya yakni Kevin De Bruyne dan Phil Foden.

Foden dan De Bruyne harus absen pada laga ini karena mengalami cedera usai membela negaranya masing-masing di ajang Euro 2020.

Phil Foden diperkirakan akan absen di laga Community Shield dan pertandingan perdana Manchester City di Premier League saat jumpa Tottenham Hotspur 15 Agustus mendatang.

Sementara De Bruyne yang mengalami cedera saat perempat final Euro 2020 melawan Italia, kemungkinan baru bisa merumput di pekan perdana Premier League.

"Phil akan absen untuk sementara waktu karena cedera berat, kami harus berhati-hati dengan itu. Kevin masih absen. Saya pikir dia akan kembali sedikit lebih cepat daripada Phil. Namun, keduanya masih harus absen untuk sementara waktu," kata Guardiola dilansir dari Sky Sports.

Dengan absennya dua gelandang andalannya di musim lalu, Guardiola mengungkapkan bahwa Jack Grealish kemungkinan akan tampil.

Walaupun baru bergabung beberapa hari dengan skuad asuhannya, mantan pelatih Barcelona ini percaya Grealish bisa membantu timnya di laga melawan Leicester walaupun turun dari bangku cadangan.

Jack Grealish siap menjalani debut bersama Manchester City di Community Shield malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close