Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Contador Tolak Perpanjangan Astana

Minggu, 02 Agustus 2009 – 11:39 WIB
Contador Tolak Perpanjangan Astana - JPNN.COM
ALBERTO CONTADOR. Juara Tour de France 2009 Alberto Contador menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya dengan tim yang bermarkas di Kazakhstan tersebut, dengan alasan jaminan masa depan.
PARIS - Usai berakhirnya gelaran Tour de France 2009, tim Astana harus bersiap kehilangan para bintangnya. Juara Tour de France 2009 Alberto Contador menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak dengan tim yang bermarkas di Kazakhstan itu. Menurut kakak sekaligus agennya, dia ingin meninggalkan tim yang diperkuatnya sejak 2008 itu.

     

Astana telah mengajukan tawaran yang menggiurkan kepada Contador untuk memperpanjang kontrak empat tahun lagi. Namun, pebalap Spanyol ini yang kontraknya usai akhir tahun depan, menyatakan menolak.

     

"Saya menjawab bahwa saya menolaknya dan masa depan Alberto bukanlah masalah uang," kata Fran Contador kepada harian olahraga terbitan Prancis, L"Equipe.

     

"Saya mengatakan Alberto telah melalui musim ujian secara psikologi dan kini kami harus memikirkan masa depannya dan menjamin kedamaiannya," lanjut Fran seperti dilansir Reuters.

     

PARIS - Usai berakhirnya gelaran Tour de France 2009, tim Astana harus bersiap kehilangan para bintangnya. Juara Tour de France 2009 Alberto Contador

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA